Masa Depan Q

Masa Depan Q

Rabu, 20 Mei 2009

Kesiapan Persibo Di Copa

Rabu, 20 Mei 2009

Ujicoba Persiapan Hadapi Sriwijaya FC

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro dijadwalkan melakukan uji coba melawan Persikaba Kabupaten Blora di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (21/5).

“Uji coba ini untuk melihat perkembangan terakhir para pemain Persibo sebagai persiapan menghadapi Sriwijaya FC di Palembang,” kata asisten manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Selasa (19/5).
Baca Selengkapnya »

Perburuan Top Scorer, Lokal Berkuasa

Copa IndonesiaDi ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL), pemain asing boleh berkuasa di daftar atas pencetak gol. Namun, hal itu tidak berlaku di pentas Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI) musim ini. Dua pemain lokal, Samsul Arif (Persibo) dan Rahmat “Poci” Rivai (Persitara), mantap memimpin daftar top scorer dengan masing-masing menorehkan delapan dan tujuh gol. Kans keduanya memboyong gelar sepatu emas amat besar karena sebagian besar pesaing timnya sudah gugur di ajang CDSSI.

Memang ada beberapa nama pemain yang memperkuat klub-klub kontestan babak 8 besar CDSSI yang bisa menyodok ke atas daftar pencetak gol. Namun, dengan tingkat persaingan yang kian ketat, mereka diragukan bisa dengan mudah menambah pundi-pundi gol. Bomber asing asal Persijap, Pablo Frances, yang sudah mengoleksi lima gol menyebut kecil peluangnya bisa mencetak banyak gol tambahan.
Baca Selengkapnya »

Samsul Arif: Senang Persibo Tak Diunggulkan

Copa IndonesiaPersibo Bojonegoro akan menjadi batu sandungan bagi juara bertahan Sriwijaya FC di babak 8 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009. Mereka akan menghadapi lawan yang tidak diunggulkan tapi berpeluang membuat kejutan besar.

“Saya senang karena Persibo menjadi underdog. Kami bisa bermain tanpa beban karena tidak diunggulkan melawan Sriwijaya FC yang satu tingkat di atas kami,” sebut striker Persibo Samsul Arif, Minggu (17/5).
Baca Selengkapnya »

Manfaatkan Absennya Tiga Pilar Sriwijaya FC

Copa IndonesiaBadan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) telah mengesahkan seluruh pemain Persibo Bojonegoro dalam pertandingan delapan besar Copa Indonesia.

“Kami baru saja menerima surat dari BLI, semua pemain Persibo tidak ada masalah, semuanya bisa diturunkan melawan Sriwijaya FC,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo, Imam Sardjono, Rabu (13/5).
Baca Selengkapnya »

Pentingnya Kesehatan

Copa IndonesiaSecara fisik dan mental Persibo Bojonegoro merasa diuntungkan dengan jadwal babak 8 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia (CDSSI). Sebagai satu-satunya tim dari kasta kedua, Laskar Angling Darma ini bisa fokus 100 persen di ajang multidivisi ini. Pasalnya Samsul Arif dkk. telah menyelesaikan tugas di pentas Divisi Utama, sementara kontestan lain masih berjibaku di lanjutan ISL.

“Ini memang modal berharga. Setidaknya saya bisa berkonsentrasi mempersiapkan tim khusus untuk Copa. Anak-anak tak terganggu lagi dengan Divisi Utama,” tutur Sartono Anwar, pelatih Persibo.
Baca Selengkapnya »

Hadapi SFC, Pertahankan Komposisi Pemain

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro tidak mengubah komposisi pemain menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan delapan besar Copa Indonesia di Stadion Jakabaring Palembang, 28 Mei mendatang.

“Komposisi para pemain yang selama ini biasa diterapkan di berbagai pertandingan dengan pemain yang ada sudah ideal,” kata pelatih Persibo Sartono Anwar, Kamis (14/5).
Baca Selengkapnya »

Pantau Sriwijaya FC di ISL

Persibo BojonegoroPersibo Bojonegoro terus berusaha mengumpulkan data kekuatan Sriwijaya FC. Tim asal Palembang itu bakal menjadi lawan Persibo di babak delapan besar Copa Indonesia IV. “Kami akan mengamati pertandingan mereka,” tutur pelatih Persibo Sartono Anwar kemarin (13/5).

Menurut pelatih yang suka bertopi itu, Sriwijaya FC yang masih bertanding di Djarum Indonesia Super League (DISL) tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi Persibo. Sebab, Persibo bakal bisa memantau cara bermain tim asuhan Rachmad Darmawan itu.
Baca Selengkapnya »

Boro - Bonek Tetap Satu Hati

Penulis: Purnomo, fphoer_ring@yahoo.com

Sebelum dilangsungkannya pertandingan Persibo vs Persebaya pada hari Minggu 10 Mei 2009 di Stadion Letjen Soedirman terdapat pemandangan yang berbeda dari biasanya, yaitu adanya spanduk yang bertuliskan “BORO dan BONEK tetap SATU HATI” yang dibawa oleh dua orang suporter Boromania mengelilingi Lapangan. Aplause dan sambutan luar biasa menyertai spanduk tersebut ketika melintas di depan tribun penonton yang memadati stadion kebanggaan masyarakat Bojonegoro.
Baca Selengkapnya »

Sudah Siap hingga Final

Copa IndonesiaPara pemain Persibo Bojonegoro tenang menyongsong babak delapan besar Copa Indonesia IV. Gaji Samsul Arif dkk bakal tak mengalami kendala, meski nantinya tim asal Kota Ledre tersebut melaju hingga babak final. “Lebih baik kami antisipasi lolos daripada tidak diantisipasi, tapi ternyata lolos ke final,” kata Asisten Manajer Bidang Keuangan Persibo Abdul Mun’im kemarin (12/5).

Karena itu, pihaknya berharap agar para pemain hanya memikirkan latihan dan memenangkan pertandingan setiap kali turun ke lapangan. Salah satunya mempermalukan juara bertahan Copa Indonesia Sriwijaya FC (SFC) Palembang pada babak delapan besar. “Pemain jangan fokus pada masalah keuangan. Kami akan cari jalan keluarnya,” ujarnya.
Baca Selengkapnya »

Hadapi Aktor dibalik Provokator

Pengirim: Purnomo , fphoer_ring@yahoo.com

Seiring dengan perjalanan waktu, jumlah visitor di http://persibo.bojonegoro.com semakin ramai, pengunjung itu tidak hanya dari anggota Boromania Cyber Community (BomBer) melainkan juga teman-teman Boromania yang lain, bahkan ada juga beberapa pemain Persibo yang berkunjung ke sini untuk bertegur sapa dengan pendukungnya lewat dunia maya. Selain itu kelompok suporter kesebelasan lain juga tidak jarang meluangkan waktunya untuk berkunjung ke sini.

Sisi positif dari banyaknya tamu yang berkunjung ke sini adalah menjadikan komunitas kita semakin dikenal. Tapi perlu diingat bahwa tamu yang berkunjung ke sini tidak selamanya memiliki niatan baik. Ada juga pengunjung yang ke sini hanya berniat untuk menebarkan fitnah, rasa antipati, serta kebencian dan dendam. Mungkin mereka inilah yang bisa disebut dengan provokator.

0 komentar:

Posting Komentar

 
FIDANANTA AGFI P. ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates